NGE-OPINI

NGE-BLOG..

Hai,

Hmm akhirnya tergiur *wanita mudah tergiur* bikin blog (lagi) setelah sekian lama. Awalnya masih mikir bisa konsisten nulis atau engga walaupun ga’ penting-penting amat, atau sekedar curhat colongan tapi sepertinya seru yaa nge-blog.

Dari sekian teman yang diajak cerita atau ditanya pendapat ternyata mereka mendukung karena katanya, positif kok, seru kok, dan dengan tekat bulat bikin juga *tuh kan mudah tergiur* hahaha.

Opini pertama sepertinya blog bisa menyalurkan apa yang selama ini saya lihat, atau saya rasakan dalam kehidupan pribadi (contoh kecilnya) bisa saya tuangkan hanya dengan sekedar bercerita, bertukar informasi, sepertinya lebih seru lagi kalau orang lain yang baca mengalami hal yang sama dan bisa memberikan solusi, atau someday saya bisa kembali membaca tulisan saya ketika merindukan masa ini. Opini ke dua lebih ke pengalaman pribadi, saya sering bercerita dengan teman khayalan (agak serem ya) tapi ini terjadi, sepertinya saya sering ngobrol sendiri tapi sadar kok apa yang saya bicarakan, kadang menyikapi masalah atau bahkan saat saya tidak ada masalah saya ngobrol sendiri, rasanya plong aja kalau cerita walaupun sendiri yang dengerin juga siapa ga’ ngerti, nah nge-blog sepertinya sedikit membantu saya mengalihkan hal seperti ini 😀 YAY!

 

-Dhina-

 

 

1 thought on “NGE-BLOG..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *