SECANGKIR

Lavender Tea

Wuhuuu kali ini first review aftertaste jatuh kepadaaaaa “ Lavender Tea”. Salah satu kesukaan saya adalah meminum teh hangat, nah hari ini banget nih saya pengen minum teh yang beda dari teh di rumah. Dari berbagai macam menu yang di tawarkan di cafe saya datang ( Tangsi Cafe and Eatery ) “Lavender Tea” jadi pilihan saya.

Flower Tea memang banyak jenisnya, yang sering banget ditemui Jasmine Tea, hampir semua teh di Indonesia pake Jasmine untuk tambahan daun teh, padahal dari segala teh bunga yang aku tau, Jasmine paling strong bau dan rasanya, tapi keajaibannya kenapa cocok banget ya sama daun teh Indonesia. Heran.

Kalau Jasmine kan biasanya dicampur daun teh, kalau Flower Tea yang lain biasanya pure dry flower gitu terus diseduh pake air panas. Nah, Lavender Tea ini juga pure dry flower gitu jenisnya baunya strong tapi enaq haqiqi. Ada sensasi wangi yang beda, karena baru pertama kali nyobain juga kali yaa jadi bedanya kena banget  ~~

Manfaatnya banyak, 80 lah nilai teh lavender, selain bikin mood lebih baik, juga membuat hati saya bahagia. Intinya kalian juga harus mencoba.

Worth it 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *