TRAVEL

∴SINGAPORE∴²

Pagi, hari kedua di Singapore masih ngerasa pegel-pegel setelah malemnya merasakan berdiri 2 jam antri dahsyat di harbourfront centre. Kita berdua (Saya dan Rima) memutuskan untuk tidak sarapan di hotel karena sedikit ada acara yang tidak bisa di lewatkan begitu saja hihihi.

Malam setelah kita berkenalan dengan teman baru (Selly dan Maya) kami sempat bertukar nomor dan beberapa akun chatting jadi kita gampang janjian jalan bareng, ga’ lama kita sudah didepan Hotel mereka yang lebih dekat dengan stasiun MRT di Lavender Street. Hari pertama kita memutuskan untuk jalan-jalan di Pusat Negara yang sepertinya belom ke Singapore kalau kita belum kesana, Yaa sudah pasti ketebak lah yaa daerah kekuasaan patung singa “Merlion Park” haha.

Dari Lavender Street station kita menuju ke Raffles Place station, stasiun MRT paling deket kalau mau ke Merlion Park, karena udah setahun yang lalu jadi agak lupa sih berapa lama di MRT tiba-tiba udah sampai, di daerah itu saya bisa ketempat – tempat terkenal (Singapore River, Marina Bay Sands, ArtScience Museum, dll). Walaupun ga’ jauh dan masih dalam satu kawasan tapi butuh sedikit tenaga untuk jalan kaki dari tempat satu ke tempat yang lain.

Gardens By The Bay, Singapore (Photo By Dhina)

Saya ga’ cuma jalan-jalan aja, menikmati indahnya bangunan-bangunan, kalau udah kepanasan masuk mall yang isinya luar biasa bikin mata seger, makan makanan yang sedikit susah (susah kenyang) karena ga’ ada nasi disana haha. Seruu!

Malam, saya memutuskan untuk pergi ke Gardens By The Bay, kenapa malam?  karena selain ga’ kepanasan, saya juga bisa menikmati indahnya lampu yang memang jadi daya tarik saat berkunjung kesana. Sebelum berangkat saya sempat lihat di website (www.gardensbythebay.com.sg), kurang beruntung tidak ada event saat saya liburan ke sana. Jadi coba deh cek aja sebelum kesana siapa tau ada event tertentu, pastinya akan lebih menarik.

Cantik yaa, saya bersyukur dan disini saya mengakhiri malam kedua saya di Singapore.